Wednesday, July 28, 2021

Tips Mudah Mencegah Batuk dan Flu dengan Healthy Lifestyle and cardio exercise at home

    Tips Mudah Mencegah Batuk dan Flu

Tips Mudah Mencegah Batuk dan Flu dengan Healthy Lifestyle and cardio exercise at home

    Tips Mudah Mencegah Batuk dan Flu Flu dan batuk bukanlah penyakit serius. Namun ketika Anda mengidap penyakit ini, aktivitas Anda akan terganggu. Tidak hanya aktivitas mereka, jadwal istirahat mereka juga bisa terkena penyakit yang tidak mengenal musim dan tidak mengenal satu sama lain. usia ini. penyakit bisa menyerang kapan saja, hal ini disebabkan oleh kondisi tubuh yang kurang baik. Bagaimana caranya agar tubuh kita tetap fit? Tips yang akan saya bagikan disini. Gaya angkat yang sehat adalah kunci hidup yang sehat dan selalu bugar. Jika ini sudah ada di otak Anda, olahraga apa pun yang Anda lakukan akan terasa mudah karena tertanam dalam pemahaman bahwa gaya hidup sehat itu penting.Hanya saja setiap orang memiliki frekuensi yang berbeda-beda. Beberapa umum atau berulang dan lainnya jarang. Jadi pertanyaannya adalah; Apakah ada orang yang hampir tidak pernah terkena penyakit ini? Mungkin ada, tapi sepertinya jarang… Jadi fokus pembahasannya adalah pertanyaan apakah kita benar-benar bisa bebas dari penyakit yang seringkali tak terduga ini? sepertinya tidak ada yang mungkin. Hanya saja jika hanya mengurangi frekuensinya, mungkin bisa mencegahnya sejak dini. Atau setidaknya saat sakit, tidak separah yang biasa kita alami. Kali ini saya akan berbagi cerita tentang cara atau tips untuk mencegah batuk dan flu dari pengalaman saya sebelumnya.Namun setelah mencoba mempraktekkannya, ternyata sangat manjur juga. Jadi tips ini boleh dicopy kalau suka banget.. *tapi saya tidak bertanggung jawab jika tipsnya kurang efektif.. karena ini bukan hasil penelitian medis.. hehe Jadi apa tipsnya? ? Berikut ulasan dan detailnya :

Sebelum mandi, basahi dada terlebih dahulu.

Tips pertama adalah dengan melembapkan atau membilas dada terlebih dahulu sebelum mulai mandi (bisa mandi pagi atau sore). Atau secara medis ada hubungannya dengan flu dan batuk.Tapi yang jelas itu juga berdampak positif ketika saya mencoba mempraktekkannya sendiri. Karena sejak itu saya jarang pilek dan batuk.. Ya walaupun saya kena, setidaknya hanya sebentar (23 hari) dan tidak terlalu parah. Terkena flu dan batuk, seringkali dalam waktu yang lama dan terkadang bahkan harus menulis resep atau pergi ke klinik atau pusat kesehatan.

Rajin minum vitamin C.

Tips kedua adalah sering-sering minum vitamin C dosis tinggi. Bila tersedia, baik untuk pilek dan batuk atau tidak, namun secara medis, vitamin C sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Pertanyaannya kemudian, bagaimanapun, adalah; Apa contoh minuman vitamin C dosis tinggi dan seperti apa? Seperti yang diketahui banyak jenis minuman yang mengandung vitamin C di pasaran. Dan tentu saja tidak semuanya baik dan bagus.Jadi jika saya bisa merekomendasikannya, saya akan memilih You C1000. Itu bukan promosi, lho. Tapi teman saya (yang memberi saran) yang menyarankan saya minum minuman merek ini. Dan setelah dicoba, sarannya lumayan manjur juga..

Rajin minum. Susu Putih Murni

Tips ketiga selanjutnya adalah rajin minum susu putih murni atau susu putih tanpa gula dan tanpa campuran. Untuk pilihan ini, Anda bisa memilih susu kaleng atau susu putih murni yang dijual oleh pengecer atau dibeli langsung dari pengelola. peternakan sapi.. Secara pribadi, saya sering minum susu kaleng Beard Brand atau bahasa kami susu beruang. Ini juga bukan iklan lho, tapi teman saya yang merekomendasikan dan merekomendasikannya sebagai No.2, tips ini juga terbukti manjur ketika saya coba mempraktekkannya. Catatan: Khusus untuk tips nomor tiga dan empat tidak harus dilakukan setiap hari… cukup setiap 23 hari dalam seminggu.Minum banyak air hangat di pagi hari setelah bangun tidur. Dan tips terakhir untuk mencegah masuk angin dan batuk pada tubuh kita adalah dengan rajin minum air putih hangat di pagi hari, terutama saat kita bangun pagi dan belum memasukkan apapun ke dalam mulut kita. panasnya masih agak panas. Tips ini memiliki banyak manfaat, termasuk menetralkan selaput lendir kita. Oleh karena itu terapi ini sangat dianjurkan.

Rajin Minum Susu Putih Murni

Tips keempat selanjutnya adalah rajin minum susu putih murni atau susu putih tanpa gula dan tanpa campuran. Untuk pilihan ini, Anda bisa memilih susu kalengan atau susu putih murni yang tersedia di pasaran, atau membelinya langsung dari petaninya Saya pribadi sering minum susu kaleng Beard Brand atau bahasa kami susu beruang. Ini juga bukan iklan, tapi teman saya merekomendasikannya. terbukti manjur bila saya sudah mencoba mempraktekkannya... Catatan: khusus untuk tips nomor tiga dan empat tidak harus setiap hari... cukup setiap 23 hari seminggu... minum air hangat di pagi hari setelah bangun tidurDan tips terakhir untuk mencegah flu dan batuk pada tubuh kita adalah rajin minum air putih hangat di pagi hari, terutama saat kita bangun pagi dan belum memasukkan apapun ke dalam mulut. Masih bisa sedikit panas. Manfaat dari tips ini banyak sekali, diantaranya menetralkan lendir dari tenggorokan kita. Oleh karena itu, terapi ini sangat dianjurkan untuk mengobati dan mencegah masuk angin dan batu, karena dahak terkadang menyebabkan penyakit. Oh ya, tips ini awalnya tidak diberikan oleh teman-teman saya, tetapi murni dari kebiasaan saya sehari-hari. Tetapi saya juga mempelajarinya dari orang lain, yang kemudian saya coba praktikkan sendiri. Dan memang, setelah dicoba, efek manfaatnya sangat terasa.

Rajin olahraga

Sebelum kamu sakit, sebaiknya kamu mencegahnya dengan healthy lifestyle. karena banyak orang tidak peduli dengan kesehatannya. kesehatan adalah nomor 1, karena itu jagalah kesehatanmu dengan cara menjaga healthy lifestyle mu. dengan memakan health food, exercise with treadmill for hiit, treadmill hiit workout, cardio exercise at home. jika berat badanmu berlebih, itu juga tidak baik untuk kesehatan. lalu how to lose weight fast 2 months?ini adalah weight loss tips kamu bisa membacanya disini : weight loss tips. jika kamu seorang teenegers, kamu bisa membacanya disini : how to lose weight fast for teenagers.

* Kalau penasaran, saya googling saja terapi minum air panas ini… karena banyak sekali artikel di luar sana yang membahas tentang itu dan manfaatnya. Nah teman-teman, itulah informasi yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini.Semoga bisa bermanfaat dan saya mohon maaf jika ada kata atau kata yang salah di thread yang saya buat tadi. Terima kasih telah mengunjungi blog saya dan sampai jumpa di thread saya berikutnya yang tentunya masih membahas topik-topik khas blog ini.

No comments:

Post a Comment

5 cara untuk menjaga tubuh tetap ideal dengan cara yang sederhana dan lengkap

 5 cara untuk menjaga tubuh tetap ideal dengan cara yang sederhana dan lengkap      Cara menjaga tubuh tetap ideal sebenarnya sama dengan ti...